Siap-siap… Satpol PP Wanita Makassar Dilatih Marinir AL

Satpol PP Makassar yang baru akan dilatih anggota Marinir AL, Jumat (26/2/2016). | POJOKSULSEL - MUH ASRUL

Satpol PP Makassar yang baru akan dilatih anggota Marinir AL, Jumat (26/2/2016). | POJOKSULSEL - MUH ASRUL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebanyak 74 calon anggota Satpol PP perempuan mulai mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) di Lantamal Marinir Angkatan Laut. Kegiatan ini merupakan kerja sama Pemkot Makassar dan YonMar Lantamal VI.

Kasatpol PP Makassar Iman Hud mengatakan, Diklatsar ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan dan sosialisasi kepada calon anggota di lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk melaksanakan tugas secara profesional yang dilandasi kepribadian yang baik sebagai anggota Satpol PP,”kata Iman.

Di hari pertama ini, calon anggota baru tersebut akan diberikan latihan pertahanan tubuh, seperti baris-berbaris dan latihan fisik lainnya. “Kenapa kita pilih Lantamal, karena di sini memiliki tenaga profesional. Di sini menyediakan tenaga yang ahli serta narasumber yang memiliki kemampuan di bidangnya,”tegas Iman.

(muh asrul/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …