Sempat Vakum, Danny Pomanto Lantik Direksi Perusda BPR Makassar

Walikota Makassar Danny Pomanto melantik Direksi Perusda BPR, Jumat (26/2/2016). | POJOKSULSEL - MUH ASRUL

Walikota Makassar Danny Pomanto melantik Direksi Perusda BPR, Jumat (26/2/2016). | POJOKSULSEL - MUH ASRUL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto akhirnya melantik jajaran direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Makassar, di Baruga Anging Mammiri, Jumat (26/2/2016). Untuk jabatan Direktur Utama (Dirut) diisi oleh Andi Arwan.

Andi Arwan dilantik sebagai Dirut BPR Makassar bersama Arifuddin AM yang menjabat direktur di perusahaan yang sama. Pelantikan keduanya didasarkan pada Keputusan Walikota Makassar Nomor : 821.29.171-2016 tentang Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah BPR kota Makassar Tanggal 25 Februari 2016.

Danny Pomanto mengharapkan BPR di tangan Arwan dapat mencapai performance yang lebih baik. “Banyak harapan dari masyarakat, dan Pemerintah kota, BPR harus menggapai hal yang lebih baik di tengah kerasnya persaingan dunia perbankan,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto menuturkan, Makassar semakin mengukuhkan dirinya dalam peta ekonomi dunia. Hal itu dibuktikannya saat memenuhi undangan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama menjadi pembicara pada AS – ASEAN Bisniss Council yang dihadiri 200 CEO perusahaan terkemuka dunia di San Fransisco pada 17 Februari 2016.

BACA JUGA:

Polisi Bejat… Aniaya Isteri dan Tiduri Anak Kandung

Kronologis Polisi Mutilasi Anak di Kalbar. “Mereka Pasrah, Maafkan Papa Dik”

“Banyak yang tertarik dengan Makassar, salah satunya Visa Card yang berencana berkunjung ke Makassar untuk melihat peluang investasi. Ini menandakan Makassar berhasil membangun kepercayaan dunia,” kata Danny Pomanto.

Diketahui, Pemkot Makassar sendiri mangaku bahwa salah satu Perusda ini dinilai bank yang sudah vakum dan bangkrut. Itu sebebanya, Walikota menunda pelantikan dan menunggu petunjuk teknis dari OJK Sulawesi Selatan.

(muh asrul/pojoksulsel)



loading...

Feeds