Pendapatan Sulsel Tahun Ini Ditarget Rp6,85 Triliun

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com,MAKASSAR – Pendapatan Sulawesi Selatan tahun ini ditarget sebanyak Rp6,85 Triliun atau naik 12,64 persen dari pendapatan tahun 2015 yang mencapai Rp6,083 triliun.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tautoto Tanaranggina di Makassar, Jumat (25/2/2016).

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi, salah satunya dengan menambah unit Kantor Samsat Pembantu.

“Dua kantor Samsat Pembantu yang akan dibangun di Bone-bone dan Sorowako sehingga total kantor pembantu mencapai 35 unit,”ujar Tautoto kepada pojoksulsel.com.

Pihaknya juga akan mengefektifkan layanan Samsat Keliling, Samsat On Line dan Samsat e-payment untuk menjangkau penunggak pajak hingga ke rumah-rumah.

(dian megawati/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …