Pemkot Makassar Sosialisasi Kebijakan Rencana Kerja Tahun 2017

Pemkot Makassar

Pemkot Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar sosialisasi kebijakan perencanaan pembangunan daerah dalam rangka penyusunan rencana kerja (renja) SKPD Tahun 2017 di Makassar Golden Hotel di Jalan Pasar Ikan, Kecamatan Ujung Pandang.

Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar Ibrahim Saleh mengatakan, tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman tentang pola penyusunan rencana kerja yang baik dan sesuai visi dan misi Pemerintah Kota Makassar. Diharapkan, setiap SKPD masing-maisng menyusun rencana kerja strategis kedepannya.

Kegiatan sosialisasi digelar sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 54 Tahun 2010 tentang Tahapan, Tatacara Penyusunan, Pengendalian, dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah.

“Saya berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dalam hal penyusunan nantinya tidak salah,” harap Ibrahim.

(muh asrul/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …