LELANG KEPSEK: Walikota Makassar Umumkan Hasil Tes Narkoba 29 Februari

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Makassar menyerahkan sepenuhnya sekaligus menunggu hasil keputusan Walikota Makassar Danny Pomanto perihal pasca tes kesehatan dan narkoba terhadap 435 calon kepala sekolah (kepsek) yang mengikuti lelang jabatan.

Kepala Disdikbud Kota Makassar Alimuddin Tarawe mengatakan bahwa hasil tes kesehatan dan narkotika calon kepsek akan diserahkan ke Walikota Makassar Danny Pomanto. Rencananya, tes kesehatan tersebut akan diserahkan, 29 Februari 2016.

“Kita jadwalkan agenda itu untuk kesiapan Pak Walikota (Danny Pomanto),” kata Alimuddin Tarawe kepada pojoksulsel.com, Jumat (26/2/2016).

Diketahui, sebanyak 435 peserta calon kepsek ikut menjalani tes kesehatan. Tes kesehatan dilaksanakan di Rumah Sakit Daya. Sementara, tes urine narkotika digelar di Kantor Balaikota Makassar.

BACA JUGA:

Waduh! Peserta Lomba Menyanyi Antar-SKPD Sinjai Membeludak, Tadarus Hanya 8

Ganggu Saluran Air Baku, PDAM Makassar Bongkar Lapak PKL di Abdesir

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Makassar Hasbi menambahkan bahwa hasil tes kesehatan ini bagian dari lelang kepsek yang dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar.

“Setelah hasil tes kesehatan kepsek tentunya Walikota akan mengagendakan untuk bela negara dan selanjutnya pengumuman sekaligus pelantikan. Jadi, tes kesehatan ini merupakan tahapan terakhir bagi calon kepala sekolah. Para calon yang dinyatakan lolos tes kesehatan ini nantinya akan dipilih sekolah mana yang diisi para calon kepsek,” kata Hasbi.

(muh asrul/pojoksulsel)



loading...

Feeds