Jajang Diharapkan Segera Pulih

Jajang Maulana | DOK. POJOKSULSEL

Jajang Maulana | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Jajang Maulana sudah sepekan tidak mengikuti seluruh rangkain latihan PSM Makassar, lantaran mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan persiapan bersama pemain lain di Lapangan Karebosi.

Akibat cedera yang dialami mantan pemain Sriwijaya FC yang berposisi sebagai pemain belakang ini, dia harus istirahat dalam waktu yang cukup panjang. Bahkan, setelah mendapat cedera tersebut, Jajang langsung kembali ke Bandung selama tiga hari.

Setelah tiba di Makassar, kondisi Jajang belum mengalami perubahan sehingga dirinya harus absen pada laga uji coba PSM menghadapi Persiban Bantaeng, Rabu (24/2/2016) di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging Makassar.

Pada sesi latihan PSM, Kamis (25/2/2016 di Lapangan Karebosi Makassar, Jajang hanya ikut joging ringan setelah itu kembali menepi di sisi lapangan. Bahkan, saat menendang bola ia terlihat kesakitan pada bagian paha kanan.

Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola berharap Jajang segera pulih agar bisa kembali latihan seperti biasa. “Saat ini kita kekurangan bek tengah, setelah Jean (Jean Philippe Dutra) sudah tidak lagi ikut latihan,” kata Syamsuddin.

Jajang Maulana didatangkan oleh manajemen sebagai prngganti Agung Prasetyo yang memilih ikut seleksi di Semen Padang.

Sementara itu, Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, Jajang ini memang sangat dibutuhkan, sehingga harus segera pulih. “Kalau tidak ada perubahan dalam waktu dekat ini, kita pertimbangkan. Karena kompetisi semakin dekat,” ujarnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds