Dikabarkan Berbagi Suami, Ini Penjelasan Duo Serigala

Duo Serigala

Duo Serigala

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar tak sedap mendera personel Duo Serigala, Pamela Saifitri dan Ovi Sovianti. Pamela dan Ovi dikabarkan berbagi suami. Hal itulah yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ovi Sovianti dengan suaminya, Indra.

Ovi dinikahi Indra di Cileungsi Bogor Jawa Barat pada 27 Juni 2014. Ovi dan Indra menikah sebelum nama Duo Serigala tenar. Hingga saat ini Ovi belum mau membeberkan alasan ketidakharmonisan rumah tangganya yang telah dia bina selama dua tahun.

Sedangkan Indra menilai perubahan Ovi semakin dirasakan setelah menjadi artis. Namun, Ovi seolah terus menutupi pernikahan mereka.

Tersiar kabar jika teman satu personelnya, Pamela Safitri menjadi pemicu keretakan rumah tangga Ovi dan Indra.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Pamela Safitri. Pamela menampik kabar miring tersebut. “Oh my god, nggak lah,” papar Pamela Safitri, seperti dikutip dari pojoksatu, Kamis (25/2/2016).

Seakan membantah telah berbagi suami, Pamela Safitri mengatakan Ovi Sovianti akan secepatnya angkat bicara mengenai kabar pernikahan sekaligus rencana perceraiannya dengan suaminya, Indra.

“Nanti Ovi juga bakal cerita kok, bakal ngomong. No comment, nanti dijelasin sama Ovi,” tambah Pamela.

Pemilik Goyang Dribble ini berharap jika permasalahan yang dialami dengan sahabat dekatnya segera terselesaikan. Hal itu agar tidak mengganggu konsentrasi Duo Serigala.

Adapun Indra mengaku jika dirinya sudah tak mempunyai kecocokan visi dengan Ovi. Karena itu, Indra menganggap perceraian merupakan jalan terakhir.

“Saya nggak bisa ikutin kehidupan glamor artis. Pola pikirnya dia juga udah berubah,” tuturnya, baru-baru ini. “Saya nggak mau buka itu (orang ke­tiga). Kan nggak terlalu relevan. Intinya saya udah nggak cocok sih,” ujar Indra seraya menambahkan, dirinya sudah pisah ranjang dengan Ovi Sovianti.

(rmol/one/pojoksatu)



loading...

Feeds