Daeng Azis Ditangkap di Kos-kosan, Dijerat 2 Kasus

Abdul Aziz alias Daeng Aziz saat digelandang Polres Metro Jakarta Utara. Elfani Kurniawan/JawaPos.com

Abdul Aziz alias Daeng Aziz saat digelandang Polres Metro Jakarta Utara. Elfani Kurniawan/JawaPos.com

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Polisi akhirnya menangkap Abdul Azis alias Daeng Azis  di Jalan Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tepatnya di sebuah indekos yang didiami Daeng beberapa hari belakangan ini.

Meski demikian, penangkapannya atas kasus berbeda. Polisi membantah penangkapan Daeng Azis berhubungan penggusuran yang bakal dilakukan di Kalijodo.

“Enggak ada hubungan, ini kasus berbeda,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal, Jumat (26/2/2016).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Bolly Tifaona mengatakan, usai dijemput paksa, Daeng langsung menjalani berita acara pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.

“Langsung BAP, masih berlangsung,” kata bekas Kapolres Bekasi Kota ini melalui sambungan telepon.

Kasus pencurian listrik ditangani Polres Metro Jakarta Utara. Alasannya, lokasi kejadian dan laporan dibuat di sana. Sedangkan untuk kasus mucikari tetap diproses di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Daeng Aziz sendiri diketahui berstatus tersangka atas kasus muncikari di kafe yang ada di Kalijodo. Dia telah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Tapi, kali ini dia tidak bisa lagi menghindar dari polisi. Pasalnya dia langsung ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

(elf/JPG)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …