3 Pengedar Narkoba Ditangkap, 1 Orang Mahasiswa

Barang bukti sabu yang disita Polsek Rappocini. | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Barang bukti sabu yang disita Polsek Rappocini. | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Aparat Polsek Rappocini mengamankan 3 tersangka kasus narkoba jenis sabu di Jalan Pelita Raya Makassar, Jumat (26/2/2016) pukul 03.50 Wita subuh tadi.

Satu dari tiga pelaku yang diamankan tersebut adalah sorang mahasiswa, Rusdiansyah alias Rusli (21). Dua rekan lainnya yang berhasil diamankan adalah M Ady alis Adi (17) dan M Sunar alias Sunar (21).

Penangkapan berawal dari saat anggota polsek Rappocini melakukan giat di Jalan Pelita Raya Makassar dan melihat tersangka menggunakan sepeda motor berbonceng 3.

Selanjutnya mereka dihentikan dan digeledah. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan 1 sachet sabu di kantong jaket sebelah kanan Sunar. Polisi juga menemukan 10 paket sabu yang tersimpan di dalam kaleng di kantong celana Sunar.

Selain itu, juga ditemukan 8 paket sabu di dalam kaleng yang dipegang oleh Sunar. Dan kantong jaket sebelah kiri beberapa sachet kecil kosong, serta dalam tas kecil warna coklat yang berisi uang, bong, pireks dan korek gas.

Kapolsek Rappocini, Kapolsek Muari mengatakan total sabu yang diamankan sebanyak 19 paket, uang senilai Rp518 ribu, 6 unit handphone, 3 buah korek gas, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio GT, 1 buah bong dan 1 pireks.

“Ketiga tersangka sudah kita amankan di Polsek Rappocini untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Muari, Jumat (26/2/2016).

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds