Warga HMTI Demo Depan Kampus STMIK Handayani Makassar

Puluhan mahasiswa berdemonstrasi di depan kampus STMIK Handayani Makassar, Jl Adhyaksa Baru, Kamis (25/2/2016).

Puluhan mahasiswa berdemonstrasi di depan kampus STMIK Handayani Makassar, Jl Adhyaksa Baru, Kamis (25/2/2016).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Puluhan mahasiswa berdemonstrasi di depan kampus STMIK Handayani Makassar, Jl Adhyaksa Baru, Kamis (25/2/2016).

Puluhan mahasiswa ini merupakan warga Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) STMIK Handayani Makassar. Mereka aksi dikarenakan menuntut Ketua Formatur HMTI periode 2015/2016 tidak memilih secara profesioanal dalam memilih pengurus struktural Kepengurusan HMTI.

“Saya sangat berharap kepada ketua HMTI terpilih dapat secara profesional dalam menentukan pengurus dalam struktural kepengurusan HMTI,” kata Timas Harmin selaku kordinator lapangan dalam rilis yang diterima pojoksulsel.com.

Selain itu Timas Harmin selaku warga HMTI merasa kesal, pasalnya ada oknum yang dipilih sebagai pengurus HMTI namun tidak memenuhi persyaratan seperti telah di kader dalam FRINTH HMTI dan menduga di karenakan faktor kedekatan dengan salah satu oknum birokrasi kampus.

“Bisanya itu ada pengurus tidak pernah ikut pengkaderan dan punya sertifikat FRINTH,” lanjut mahasiswa yang berambut panjang itu.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds