Syahrul Yasin Limpo: 6 DPD Saja Sudah Cukup

Syahrul Yasin Limpo

Syahrul Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo terus melakukan manuver politik menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang rencananya akan digelar April 2016.

Syahrul Yasin Limpo pun mencoba untuk menggalang dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar lainnya untuk memuluskan langkahnya di munaslub.

Syahrul Yasin Limpo mengatakan, dirinya tidak ingin setengah-setengah maju di Munaslub Golkar, meski dirinya dianggap sebagai ‘underdog’ dalam bursa calon ketua umum (caketum) Partai Golkar. Ia berharap adanya dukungan dari 6 DPD I Golkar se-Indonesia kepada dirinya.

“Dukungan 6 DPD I saja sudah cukup. Kita coba semua kemungkinan, yang terpenting Golkar harus kembali ke marwahnya, yaitu Golkar harus menjadi patron partai-partai lain,” ujarnya.

Ia pun tak gentar, meski isu money politics di Munaslub Golkar kencang terdengar. Ia menganggap kalau adu gagasan dengan caketum lain, dirinya yakin mampu mengimbangi yang lain.

“Tapi kalau sudah menggunakan cara-cara pragmatis seperti money politics, saya pasti bilang saya tidak punya uang untuk itu,” tegasnya.

Syahrul pun berharap sejumlah DPD I dan II yang hadir hari ini untuk mengikuti kegiatan Kosgoro, Jumat (26/2/2016).

“Katanya panitia pengurus dari Aceh sampai Papua sudah hadir di Makassar,” pungkasnya.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …