SC Musda Demokrat Sulsel Minta DPD Bentuk Tim Verifikasi

Partai Demokrat

Partai Demokrat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat Sulsel yang akan dibarengi dengan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) 9-12 Maret nanti, membuat Steering Commite (SC) Musda Demokrat Sulsel meminta kepada DPD untuk segera membentuk tim verifikasi administrasi pengurus DPC hingga PAC.

Hal tersebut dikatakan oleh SC Musda Demokrat Sulsel Selle KS Dalle. “Nanti kalau sudah dibentuk tim verifikasi, kita akan tahu DPC mana saja yang bisa melaksanakan Muscab bersamaan dengan Musda,” ujarnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Kamis (25/2/2016).

Ia berharap, waktu yang tersisa bisa dimanfaatkan dengan baik untuk dilakukan verifikasi administrasi kepengurusan tingkat DPC hingga PAC. Selle pun membantah hanya ada 1 DPC yang siap melaksanakan Muscab Demokrat yakni Demokrat Bulukumba.

“Asumsi kita sekarang bukan hanya 1 DPC saja yang siap melaksanakan Muscab, tetapi 24 DPC siap melaksanakan Muscab. Tapi asumsi itu akan diperkuat oleh tim verifikasi berdasarkan hasil verifikasi faktual,” paparnya.

Ia menambahkan, jika tim verifikasi sudah dibentuk, SC Musda Demokrat Sulsel diberikan deadline 3 hari setelah terbentuknya tim verifikasi.

“Tidak susah ji itu verifikasinya, karena datanya sudah ada siapa-siapa pengurus DPC hingga PAC,” pungkasnya.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …