Oops! Giliran Yuni Shara Ditangkap Bersama 5 PSK

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LAMPUNG – Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP Kota Bandarlampung, Lampung gencar menggelar razia untuk menjaring pekerja seks komersial (PSK) yang masih rajin menjajakan “cintanya”. Dari razia yang digelar Selasa (23/2/2016), aparat berhasil menangkap enam perempuan yang diduga PSK.

Adapun rincian lima PSK yang terjaring adalah Yuni Shara, 26, asal Kerto, Muara Dua Pahoman; Yanti, 30, dari Umbul Salak; Pinkan, 25, Jalan Abdulhak, Rajabasa; Lusi, 28, dari Sukamadu, Puti gading; Linda, 27, dari Gunung Mastur dan Marina Azahra, 18, dari Labuhanratu.

Kelima PSK itu dijaring saat sedang menunggu konsumennya Saburai dan Pasar Mangga Dua, Telukbetung, Bandarlampung, Selasa (23/2/2016) dini hari.

Kepala Dinsos Kota Bandarlampung Tole Dailami mengatakan, dari informasi masyarakat bahwasannya di lokasi itu kerap terdapat para PSK yang berusaha mencari pelanggannya. Sehingga keberadaan PSK itu perlu ditertibkan.

BACA JUGA:

Walah! Ternyata Saipul Jamil Janjikan AW Jadi Artis

Oops! 15 Foto Hot Baby Margaretha tanpa Sensor. Diajak Indehoi, tapi Nolak

“Kita lakukan razia berdasar pengamatan dan informasi masyarakat, tadi malam kita sudah amankan tujuh orang,” kata Tole dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), Rabu (24/2/2016).

“Sebenarnya ada tujuh yang kita jaring, satu sudah kami lepas, karena dijemput suaminya tadi pagi. Jadi tinggal enam orang ini, mereka belum kita lepas sebelum ada keluarganya datang, harus bawa KTP dan KK, karena  kita kasih pengarahan,” imbuhnya.

Terpisah, Kasat Pol PP Bandarlampung Cik Raden mengatakan, 6 PSK yang dijaring itu merupakan warga Bandarlampung yang berusia sekitar 18-30 tahun.

(nan/iil/JPG)



loading...

Feeds