MUSCAB HANURA MAKASSAR: Rapat Digelar Tertutup

Partai Hanura

Partai Hanura

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah diambil alih oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel, Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura Makassar akhirnya dilaksanakan, Kamis (25/2/2016) hari ini.

Pelaksanaan Muscab Hanura Makassar berlangsung di Hotel Phinisi Jalan Lamaddukelleng dan dihadiri oleh sejumlah pengurus Hanura Makassar.

Hadir pula Sekretaris Hanura Sulsel Waris Halid. Sebelum digelarnya Muscab, pengurus Hanura Makassar menggelar rapat pembagian komisi yang digelar tertutup. Waris Halid menyebutkan, rapat tersebut hanya bisa diikuti oleh pengurus Hanura saja. “Nanti di pelno IV baru kita gelar dengan terbuka,” kata Waris Halid di sela-sela berlangsungnya rapat pembagian komisi.

Sebelumnya ada tiga orang yang disebut-sebut akan maju di Muscab Hanura Makassar. Ketiga orang tersebut diantaranya Amirrullah Jaya, Jalaluddin Akbar dan HM Yunus. Namun Waris menyatakan hal itu belum ditentukan sebab belun ada rekomendasi yang dipegang oleh ketiganya. “Mereka belum ada yang pegang rekomendasi dari DPP,” jelas Waris Halid.

(andimi ristyaningrum/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …