Ketua Yayasan dan Ketua STIP Yapi Bone Dilaporkan ke Polisi

Sejumlah Mahasiswa STIP YAPI Bone, Saat mendatangi Mapolres Bone, untuk melaporkan kasus penipuan dan pemalsuan di kampus tersebut, Rabu 24/2/2016.| POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

Sejumlah Mahasiswa STIP YAPI Bone, Saat mendatangi Mapolres Bone, untuk melaporkan kasus penipuan dan pemalsuan di kampus tersebut, Rabu 24/2/2016.| POJOKSULSEL - JUMARDI RAMLING

POJOKSULSEL.com, BONE – Sejumlah mahasiswa, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP), Yapi Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), mendatangi Mapolres Bone, untuk melaporkan Ketua Yayasan dan Ketua STIP Yapi Bone.

Ketua Yayasan dan Ketua STIP Yapi Bone di lapor atas dugaan penipuan dalam hal ini pemalsuan dokumen negara di kampus tersebut.
“Kami melaporkan, karena yang bersangkutan terindikasi melakukan tindak pidana penipuan dan pemalsuan dokumen,” kata Andi Darmawan, Mahasiswa STIP Yapi, kepada pojoksulsel.com, Rabu (24/2/2016) kemarin saat ditemui di Mapolres Bone.

Dia menyebutkan bahwa ada beberapa kasus yang akan dilaporkan, yaitu kasus pidana, penipuan.

“Dimana penipuan itu yakni pemalsuan SK,” terangnya. “Sebenarnya yang menandatangani ijazah kemarin itu Adiknya (ketua STIP Yapi yaitu atas nama puang Besse, itu kan yang memalsukan adalah tandatangannya puang besse, dimana tandatangannya disini ibu dari puang besse ini yang dimana pada saat itu sudah menjadi ketua pembina bukan lagi menjabat sebagai ketua STIP Yapi,” Sebut Andi Darmawan yang saat ini Ketua BEM Kampus STIP Yapi Bone.

Menurut Andi Darmawan, kesalahannya disini yaitu ketua yayasan, pasalnya dia selaku pengontrol seakan-akan tidak ada terjadi sesuatu.

“Kedatangan kami di Mapolres Bone untuk memintai pertanggungjawabannya sebagai ketua STIP Yapi dan ketua yayasan,” tegasnya.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …