DPP Srikandi Hanura Konsolidasi di Makassar

Pengurus DPP Srikandi Hanura dan DPD Srikandi Hanura Sulsel saat konsolidi di salah satu coffee shop di Mkaassar, Sulsel, Rabu (24/2/2016).

Pengurus DPP Srikandi Hanura dan DPD Srikandi Hanura Sulsel saat konsolidi di salah satu coffee shop di Mkaassar, Sulsel, Rabu (24/2/2016).

DEWAN Pimpinan Pusat Srikandi Hati Nurani Rakyat (DPP Srikandi Hanura) melakukan kosolidasi dan penguatan struktur organisasi Srikandi Hanura untuk Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Salah satu coffee shop Kota Makassar, Rabu (24/2/2016).

Hadir dalam konsolidasi ini, pengurus DPP Srikandi Hanura diwakili oleh Ketua OKK DPP Srikandi Hanura Ida Dariah dan Wakil Sekretaris DPP Srikandi Hanura Suprianingsih. Selain itu, turut hadir Ketua DPD Srikandi Sulsel Hj Mutiara serta sejumlah pengurus Srikandi Hanura Sulsel.

Dalam kesempatan ini, Ida Dariah mewakili Ketua Umum Srikandi Hanura Pusat Miryam S Haryani meminta agar pengurus DPD Srikandi Sulsel untuk lebih proaktif turun ke masyarakat melakukan sosialisasi serta pengenalan program program kerja Srikandi Hanura.

Sebagai Badan Otonom yang berafiliasi dengan Partai Hati Nurani Rakyat, Srikandi Hanura menitikberatkan pada program pendidikan, kesehatan dan usaha kecil menengah.

BACA JUGA:

Oops! 15 Foto Hot Baby Margaretha tanpa Sensor. Diajak Indehoi, tapi Nolak

Wah… Sekjend PPP Ini Akui Anak Mantan Wapres yang Anggota DPR Ditangkap

Ia pun berharap agak program program andalan dari DPP Srikandi Hanura ini bisa direalisasikan hingga ke daerah. Sementara itu, Ketua DPD Srikandi Hanura Sulsel, Hj Mutiara berjanji akan segera merampungkan struktur organisasi serta melakukan konsolidasi hingga ke kabupaten dan kota di Sulsel.

Setelah rampung, pihaknya akan segera merealisasikan sejumlah program yang dicanangkan oleh DPP Srikandi Hanura Pusat.

Citizen Report: Andi Tenri Sanna Ilma Suciaty Abidin, SKM, M.Kes
(Wakil Ketua DPD Srikandi Sulsel)



loading...

Feeds