Cabuli DS 15 Tahun dan Gagahi Paksa AW, Ini Ancaman Hukuman Saipul Jamil

Saipul Jamil

Saipul Jamil

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Hantaman masalah yang mendera pedangdut Saipul Jamil datang bertubu-tubi. Belum juga tuntas masalah yang dihadapi Saipul Jamil atas kasus pencabulan yang dilakukannya pada remaja 15 tahun DS, bayang-bayang hukuman penjara kembali menghantui mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Jika DS melaporkan Saipul Jamil dengan UU perlindungan anak, kali ini AW yang juga mantan asisten Saipul Jamil ini menjeratnya atas dugaan pecabulan dan tindak kekerasan. Atas perbuatan yang diduga dilakukan pedangdut itu pun ia terancam hukuman penjara 9 tahun.

“Dikenakan pasal 289 KUHP yaitu perkara pencabulan, kekerasan yang dilakukan SJ. Ancamannya sembilan tahun (penjara),” ujar kuasa hukum AW, Raidin Anom saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

BACA JUGA:

DOR! Pencuri Motor di Asrama Mahasiswa Bone, Makassar Ditembak

Oops! 15 Foto Hot Baby Margaretha tanpa Sensor. Diajak Indehoi, tapi Nolak

Raidom menuturkan, hukuman yang mengacam Saipul Jamil lebih ringan dari yang diajukan DS. Pasalnya, kliennya yang menjadi korban Saipul Jamil usianya sudah dewasa. Namun untuk lebih menguatkan bukti atas laporannya itu, AW dan pengacaranya akan menyiapkan saksi-saksi terkait kasus ini.

“Kalau ini sudah dewasa, beda untuk kasus di (Kelapa) Gading (DS). Korbannya anak-anak, apapun itu kejahatan terhadap anak lebih berat. Kalau saksi belum (pemanggilan). Masih ada penyelidikan informasi lebih lanjut,” tutup pengacara AW.

(lya/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …