Aliran Listrik Pasar Lakessi Diputus, Pedagang Mengeluh

Suasana Pasar Lakessi Parepare yang listriknya padam, Rabu (24/2/2016) malam. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Suasana Pasar Lakessi Parepare yang listriknya padam, Rabu (24/2/2016) malam. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ratusan warga Pasar Tradisional Lakessi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (sulsel), mengeluh karena aliran listrik di pasar itu disegel. Akibatnya, aktifitas jual beli di pasar itu pun lumpuh.

“Sudah dua hari pak listrik di pasar ini diputus. ‎Kami tentu dirugikan,”kata Muslimin, salah seorang pedagang saat ditemui di Pasar Lakessi, Kamis (25/2/2016).

Dia mengaku, warga pasar terpaksa harus menggunakan lilin dan lampu charger. Hampir seluruh lods gelap gulita. Mereka juga khawatir rawan adanya tindakan kriminal.

“Ini kalo gelap begini kan rawan terjadi pencurian. Kami minta ada solusi dari pemerintah, secepatnya kalo bisa,”ucap dia.

Nurhaya, sala seorang pedagang pasar mengungkapkan, kondis listrik tersegel sudah kesekian kali terjadi.

“Ini sudah yang ketiga kalinya dalam satu tahun terkahir,”katanya.

Dia berharap pemerintah melalui dinas terkait bisa memberi solusi terkait persoalan tersebut.

Berdasarkan pengakuan sejumlah pedagang‎, listrik pasar tersegel akibat menunggaknya iuran pembayaran ke PLN. Pengelola pasar sendiri sejauh ini belum memberikan keterangan resmi terkait penyegelan listrik di Pasar tersebut.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …