152 Pengurus ISMI Makassar Dilantik

Pelantikan pengurus ISMI Kota Makassar di Novotel Hotel Makassar, Rabu (24/2).

Pelantikan pengurus ISMI Kota Makassar di Novotel Hotel Makassar, Rabu (24/2).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – 152 pengurus Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) MPD Kota Makassar dilantik, di Hotel Novotel Makassar, Rabu (24/2/2016).

MPD ISMI Kota Makassar dipimpin oleh H. Ambo Ala bersama jajarannya dilantik oleh Ketua MPW ISMI Sulawesi Selatan H. A. Muh. Yusran Paris.

Usai dilantik, H. Ambo Ala dalam sambutannya menyampaikan, ISMI dilahirkan dari rahim MUI, NU, Muhammadiyah dan ICMI.

Karena itu, kata dia, 4 pilar ini lah yang menjadi kekuatan pemersatu seluruh potensi pengusaha muslim yang ada di Indonesia khususnya di Kota Makassar.

“Hadirnya ISMI di Kota Makassar ini salah satu tujuan terpentingnya adalah tidak hanya bagaimana kita berbisnis yang halal dan berkualitas akan tetapi bagamana kita bisa berbisnis secara syariah dan menabung untuk akhirat kita,” katanya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Sekda Kota Makassar Ibrahim Saleh yang mewakili Wali Kota Makassar, perwakilan OJK, pimpinan BNI Syariah, BTN Syariah, BRI Syariah, Kapolrestabes, Dandim, pimpinan ormas Islam serta asosiasi profesi seperti Ketua REI Sulsel, Kadin dll.

Sementara Ketua MPW Sulsel Yusran Paris dalam sambutannya mengatakan semoga ISMI dan pemerintah Kota Makassar bisa membangun sinergitas yang baik dalam memanfaatkan potensi sumber daya manusia yang ada di Makassar.

Dalam acara pelantikan ini juga dirangkaikan penandatanganan MoU dengan BTN Syariah dan penyerahan 4 bantuan unit usaha binaan mini market, tukang bakso, salon dan koperasi.

Sekedar diketahui ISMI hadir di Indonesia pada tanggl 18 Desember 2012.

(pojoksulsel)



loading...

Feeds