TUNGGU! Nagaswara Batal Pecat Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tidak beberapa lama setelah mengeluarkan putusan pemecatan Hesty Klepek-Klepek mulai per 1 Maret 2016, Nagaswara tiba-tiba menyampaikan pembatalan atas putusan tersebut. Hesty Klepek-Klepek batal dipecat?

Hal ini disampaikan CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna melalui keterangan resmi yang ditulis di Nagaswara.co.id, Selasa (23/2/2016).

“Kita masih menunggu proses hukumnya. Saya tidak mengetahui hal-hal seperti itu dan saya menyikapinya dengan hati-hati. Sikap tegas itu adalah, kalau Hesty terbukti, nyata-nyata, melakukan prostitusi, ada putusan hukum, terpaksa kami keluarkan. Tapi kalau memang belum ada keputusan hukum, kami masih menunggu keputusan hukum itu” ujar Rahayu.

Rupanya pihak Nagaswara tak mau terburu-buru mengambil keputusan untuk memecat Hesty Klepek-Klepek. Keputusan itu (pecat) baru bisa diambil, jika ternyata Hesty terbukti melakukan prostitusi.

BACA JUGA:

Ini Foto Terbaru Saipul Jamil dalam Ruang Tahanan

Beruntunglah Wanita Berbokong Besar. Selain Pintar, Juga Sangat Tahan…

Sebelumnya pihak Nagaswara mengeluarkan pernyataan akan memecat artis yang bernaung di bawah manajemennya itu. Pasalnya saat itu Hesty yang meminta cuti hamil, namun malah tertangkap kepolisian Polda Jambi terkait kasus prostitusi.

“Iya (dipecat). Per 1 Maret 2016 Hesty dikeluarkan dari label. Pasalnya dia alasan cuti hamil akhir Januari, tapi kok malah tertangkap di Lampung,” kata Rahayu Kertawiguna melalui sambungan telepon, Selasa (23/2/2016) sebelum akhirnya menarik keputusannya batal memecat Hesty Klepek-Klepek.

(lya/pojoksatu)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …