Ssttt… La Nyalla Klaim Pembekuan PSSI Sudah Dicabut

PSSI

PSSI

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti mengklaim pencabutan sanksi pembekuan PSSI yang dijatuhkan Kemenpora telah dicabut oleh Presiden Joko Widodo.

Klaim itu disampaikan usai Agum Gumelar, Ketua Tim Adhoc mengikuti rapat terbatas dengan Presiden dan Menpora Imam Nahrawi.

Hal tersebut diungkapkan La Nyalla melalui pesan singkat yang di-broadcast-nya. La Nyalla menulis bahwa Presiden telah mencabut surat pembekuan PSSI. “SK Pembekuan 01307 telah dicabut oleh bpk Presiden Jokowi,” bunyi pesan dari Nyalla, Rabu (24/2/2016).

“Saya atas nama keluarga besar masyarakat bola indonesia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan Pak Presiden Jokowi atas pencabutan SK pembekuaan PSSI. Kami mohon dukungan dan bimbingan bapak presiden jokowi agar sepak bola indonesia dapat maju sesuai harapan bangsa Indonesia,” lanjut pesan itu.

Meski demikian, hingga malam ini belum ada jawaban resmi dari pemerintah maupun keterangan pers dari Presiden Jokowi dan Menpora Imam Nahrawi.

(dkk/jpnn)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …