Oops! 15 Foto Hot Baby Margaretha tanpa Sensor. Diajak Indehoi, tapi Nolak

Baby Margaretha

Baby Margaretha

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Baby Margaretha kembali menghebohkan medis sosial dengan mengunggah foto-foto hotnya. Foto hot tersebut menunjukkan Baby Margaretha hanya mengenakan bikini. Oops!

Foto hot terbaru Baby Margaretha diambil ketika model majalah pria dewasa itu sedang berlibur ke Pantai Gili Trawangan Lombok beberapa waktu lalu.

Foto-foto dan video liburan Baby Margaretha bersama sejumlah bule diunggah di Instagram pribadinya. Namun, foto paling hot Baby Margaretha bersama Bule hanya bertahan beberapa jam, sebelum Baby Margaretha menghapusnya di akun Instagram @real.babymargaretha.

Baby Margaretha mengaku sempat diajak berkencan dengan bayaran tinggi oleh seorang pria yang juga model, ketika berlibur di Lombok. Namun, Baby Margaretha mengaku menolaknya.

“Ada yang nawari aku kencan waktu di Lombok. Aku enggak mau sebutin berapa dia nawar,” ujar Baby Margaretha, Selasa (23/2/2016).

BACA JUGA:

TERNYATA! sebelum Cabuli DS, Saipul Jamil Nonton Film Porno

KASUS BANSOS: Usai Diperiksa, Yusran Paris Enggan Berkomentar

Baby Margaretha menambahkan, ia menolak tawaran pria itu karena belum pernah bertemu meski ia sendiri sudah mengetahui lelaki itu.

“Aku tahu orangnya. Dia model juga, tapi aku enggak pernah ketemu. Temen aku malah bilang, ‘Sayang, lho, sudah ditawari (bayaran) gede. Dia berani tawar gede tuh’,” tambah Baby Margaretha.

Berikut 20 foto-foto hot dan video panas Baby Margaretha.

Foto-Hot-Baby-Margaretha-1

Foto-Hot-Baby-Margaretha-2



loading...

Feeds