Musda dan Muscab Digelar 9 Maret, Demokrat Sulsel Kewalahan Verifikasi DPC

Partai Demokrat

Partai Demokrat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dirangkaikan dengan Musyawarah Cabang (Muscab) tanggal 9 sampai 12 Maret mendatang. Terkait dengan pelaksanaan Musda dan Muscab Demokrat se-Sulsel, verifikasi administrasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulsel belum tuntas.

Sekretaris panitia pelaksanaan Musda Demokrat Sulsel Endre Cecep Malanti Lantara mengatakan, pelaksanaan Musda Demokrat Sulsel sudah pasti akan dilaksanakan tanggal 9 hingga 12 Maret nanti. Menjelang pelaksanaan Musda yang dirangkaikan dengan Muscab verifikasi administrasi kepengurusan DPC masih belum rampung.

“Ini DPD masih lakukan verifikasi melihat DPC mana saja yang sudah siap melaksanakan Muscab,” ujarnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Rabu (24/2/2016).

Endre menambahkan untuk gelaran Muscab adalah wewenang panitia Muscab, meski pelaksanaan Muscab rencananya digabungkan dengan Musda Demokrat Sulsel. “Muscab ada SC dan OC tersendiri, walaupun pelaksanaannya akan dilakukan bersamaan dengan Musda. Tapi sekali lagi nanti menunggu verifikasi administrasi,” sebutnya.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds