LIGA CHAMPIONS: Dramatis, Juventus Imbangi Bayern Muenchen

Paulo Dybala mengawali kebangkitan Juventus meski sempat tertinggal dua gol.

Paulo Dybala mengawali kebangkitan Juventus meski sempat tertinggal dua gol.

POJOKSULSEL.com, TURIN – Dramatis! Tertinggal 2 gol membuat Juventus patah arang. Semangat pantang menyerah saat menghadapi Bayern Muenchen pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016). Perjuangan tak kenal menyerah pasukan Juventus akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Meski bermain di kandang Juventus, namun Bayern Muenchen tampil dominan pada laga ini. Juventus nyaris tidak mendapatkan celah menyerang kecuali satu-satunya peluang yang dibuat Mandzukic lewat sepakan volinya.

Robben-Costa silih berganti menghadirkan ancaman sampai memasuki menit ke-43, Muller membuat gol tandang buat Bayern. Setelah sejumlah serangan Bayern gagal, Muller memecah kebuntuan.

Umpan silang Robben ke tiang jauh menemui Costa, yang lantas menyodorkan bola ke arah Muller di kotak penalti. Striker incaran Manchester United itu melakukan satu sentuhan dan menyelesaikannya dengan sempurna. 1-0 bertahan hingga jeda.

BACA JUGA:

LIGA CHAMPIONS: Messi Masih Jadi Mimpi Buruk, Barcelona Bungkam Arsenal

6 Modus Kasus Indra Bekti dan Saipul Jamil

Bayern Muenchen menggandakan keunggulan pada menit 55. Sebuah sodoran dari Lewandowski diolah Robben dengan sempurna. Dia melakukan cut-in dari sayap kanan melewati Barzagli dengan perlahan dan melepas tembakan terukur ke pojok kanan gawang Buffon. 2-0 Bayern unggul.

Menit 63 Juventus memperkecil ketinggalan. Blunder dari Kimmich menggulirkan bola ke arah Mandzukic. Sang striker lalu memberi umpan terobosan ke partner-nya Dybala, yang dengan tenang menaklukkan Neuer di tiang dekat.



loading...

Feeds