Kadispora Toraja Utara Dilapor Keroyok Warga

Salomo Adi Lollo (37) korban yang melaporkan Kadispora Toraja Utara ke polisi. POJOKSULSEL/MUHAJIR TANGKESALU

Salomo Adi Lollo (37) korban yang melaporkan Kadispora Toraja Utara ke polisi. POJOKSULSEL/MUHAJIR TANGKESALU

POJOKSULSEL.com, TORAJA – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Toraja Utara (Torut), Yansen, dilaporkan ke Polres Tator setelah diduga melakukan penganiayaan bersama anak buahnya terhadap Salomo Adi Lollo (37).

Kasus dugaan pengeroyokan itu terjadi pada Selasa (9/2/2016) lalu di To’ Lelating Lembang Bori Ranteletok, Kec Sesean Kab. Toraja Utara.

Menurut korban, Salomo Adi, ia dianiaya oleh Yansen dan salah satu stafnya bernama Sapril alias April saat mengahdiri acara duka nenek korban.

“Saya berjalan dengan ibu kandung memasuki halaman duka, tiba-tiba Yansen menunjuk saya dan mengusir saya. Saat Yansen mendekti saya, tiba-tiba dahi saya kena pukulan dari Safril. Setelah itu saya sempat melarikan diri tapi kaki saya tersandung dan terjatuh sehingga saya digebuki oleh Yansen dan Sapril,” jelas Salomo Adi.

Korban mengalami luka bengkak pada mata kiri, lecet pada kelopak mata kiri, lecet pada kening mata kiri, darah keluar dari hidung, serta terdapat luka lecet pada hidung kiri.

Salomo Adi juga berharap kepada penegak hukum  agar kasus ini ditangani dengan serius oleh penegek hukum tanpa pandang bulu.

“Saya berharap kasus ini ditangani serius oleh pihak kepolisian tanpa pandang bulu,” aku Salomo Adi.

(muhajir tangkesalu/pojoksulsel)



loading...

Feeds