Ini Kronologi Penemuan Mayat Pria di Depan Rumah Bupati Soppeng

Kondisi di depan rumah penemuan mayat di Soppeng. POJOKSULSEL/USMAN ALKHAIR

Kondisi di depan rumah penemuan mayat di Soppeng. POJOKSULSEL/USMAN ALKHAIR

POJOKSULSEL.com, SOPPENG – Mayat yang ditemukannya di depan kediaman Bupati Soppeng Jalan Merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, sekitar pukul 17 : 00 Wita Rabu (24/2/2016) membuat geger.

Berikut kronologi penemuan mayat Laki-laki diketahu Andi Ashari, alias Andi Aco umur 40 tahun rumah almarhum jenazah diketahui oleh tetangga rumah almarhum, Mastura.

Awalnya tetangga almarhum mencium bau busuk/bangkai dari dalam rumah yang sampai kerumahnya sehingga merasa curiga karena rumah yang biasa tertutup dari dalam.

Olehnya itu dia (Mastura) menghubungi anggota Satpol PP dan anggota Kodim untuk membantu memeriksa kedalam rumah, setelah pintu dibuka degan paksa ditemukan jenazah almarhum berada diatas kursi sedang dalam posisi duduk dan kaku serta mengeluarkan bau busuk.

“Saya mencium bauh busuk hingga kerumah saya, namun karena pintu terkunci dari dalam saya minta tolong ke anggota Pol PP yang jaga dirumah pung Aji (Andi Kaswadi Razak,) dan anggota Kodim untuk memeriksanya,” kata Mastura tetangga almarhum.

Diperkirakan, dirinya meninggal sekitar 2 atau 3 hari yang lalu karena sakit dan yang bersangkutan tinggal sendiri dirumah tersebut karena pisah dengan keluarga.

Polisi telah melakukan olah TKP sementara Jenasah dibawa ke RSUD Latemmamala. Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit Hipertensi.

(usman alkhair/pojoksulsel)



loading...

Feeds