HEBOH! Si Presiden Cantik Legalkan Pernikahan Sedarah, Boleh Tiduri Mayat

Presiden Partai Liberal Swedia Cecilia Johnsson

Presiden Partai Liberal Swedia Cecilia Johnsson

POJOKSUSEL.com, SWEDIA – Presiden Partai Liberal Swedia Cecilia Johnsson membuat heboh setelah mendesak pemerintah melegalkan pernikahan sedarah dan membolehkan warganya berhubungan intim dengan orang yang telah meninggal dunia.

Keputusan itu merupakan hasil pertemuan tahunan partainya di Stockholm, Minggu lalu. Menurut mosi yang diajukan, saudara kandung yang berusia di atas 15 tahun harus diizinkan melakukan hubungan badan. Selain itu, manusia juga harus boleh  berhubungan badan dengan mayat, asalkan almarhum memberi izin tertulis sebelum mati.

Kepada situs berita Swedia Aftonbladet, Presiden Partai Liberal Swedia Cecilia Johnsson mengatakan, usulan ini merupakan langkah progresif ke depan untuk negara Skandinavia.

“Kami adalah organisasi pemuda dan salah satu tugas kami adalah berpikir satu langkah lebih lanjut,” ujar Cecilia Johnsson, seperti dikutif dari infowars, Selasa (23/2/2016).

Wanita cantik ini menyatakan bahwa meskipun sebagian besar masyarakat memandang praktek pernikahan sedarah dan berhubungan badan dengan mayat merupakan tindakan menjijikkan, tetapi bukan beraarti pemerintah harus melarangnya.

“Saya mengerti bahwa hal itu dianggap tidak biasa dan menjijikkan, tapi undang-undang tidak dapat didasarkan pada hal menjijikkan,” imbuh Cecilia Johnsson.

“Kami tidak suka hukum moralitas dan pada umumnya undang-undang ini tidak melindungi siapa pun sekarang,” tambah Cecilia Johnsson.

Dalam hal berhubungan badan dengan mayat, Cecilia Johnsson berpendapat bahwa orang harus diperbolehkan berzina dengan orang mati selama ada aturan atau wasiat yang ditinggalkan oleh si mayit.



loading...

Feeds