Gerbang Sulsel Sisir Soppeng Sosialisasikan Burhanuddin Andi

DOK TIM KELUARGA

DOK TIM KELUARGA

KONSOLIDASI Tim Gerakan Pembangunan Sulsel (Gerbang Sulsel) untuk mensosialisasikan mantan Kapolda SulselBar Irjen Pol Burhanuddin Andi sebagai bakal calon Gubernur pada Pilgub 2018 mendatang terus dilakukan.

Sosialisasi ini sendiri dimulai dengan menyisir kampung halaman Puang Bur yakni Kabupaten Soppeng, tampak puluhan pendukung serta simpatisan Burhanuddin Andi memadati lokasi kegiatan di Warung Kopi Prima, Kabupaten Soppeng (22/02) Senin Siang.

Azis, warga kelurahan Kattareng Kecamatan Marioriwawo yang ikut hadir dalam konsolidasi ini, mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Burhanuddin Andi.

Dia mengaku memilih berada di barisan pendukung Puang Bur bukan karena semata mata dirinya adalah keluarga, namun Puang Bur menurut dia adalah seorang pemimpin yang bersahaja, berprestasi dan bisa diandalkan.

“Saya memilih ikut di tim ini ndik karena saya melihat Puang Bur adalah panutan bagi kami. Murah senyumki dan selama jadi Kapolda di Sulsel banyak prestasinya ndik, Ndak salahmi kalo maju jadi Calon Gubernur mendatang,” pungkas Azis.

Sementara itu menurut Koordinator Daerah Gerbang Sulsel Haswinardi, sangat bersyukur dengan antusiasme pendukung dan simpatisan Irjen Pol BUrhanuddin Andi yang hadir dalam acara ini.

Selain karena Kabupaten Soppeng sendiri adalah kampung halaman Puang Bur, banyaknya masyarakat yang menghadiri konsolidasi ini membuktikan bahwa Irjen Pol Burhanuddin Andi sangat diterima segenap lapisan masyarakat dan layak maju menjadi calon gubernur sulsel 2018 mendatang.

Dalam acara ini sendiri Selain konsolidasi, tim Gerbang Sulsel juga membagikan kalender 2016 bergambar Irjen Pol Burhanuddin Andi.
Setelah Kabupaten Soppeng, rencananya pekan depan Tim Gerbang Sulsel akan terus melakukan konsolidasi untuk mensosialisasikan Burhanuddin Andi sebagai calon Gubernur dibeberapa Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

Citizen Report: Koordinator Daerah Gerbang Sulsel Haswinardi



loading...

Feeds