Dugaan Prostitusi Artis, Hesty Klepek-Klepek Dipecat Nagaswara

Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Nafas lega Hesty Klepek-Klepek nampaknya hanya sesaat karena polisi tak menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi artis.

Namun, disaat dirinya tengah menjalani pemulihan mentalnya akibat kasus prostitusi artis itu, Hesty Klepek-Klepek harus menelan pil pahit lain yang datang dari manajemen tempatnya bernaung.

Pihak Nagaswara akhirnya memutuskan memecat Hesty Klepek-Klepek karena diduga terkait prostitusi artis. Hesty yang meminta cuti hamil itupun, mulai per 1 Maret 2016 sudah resmi dipecat dari manajemennya.

“Iya (dipecat). Per 1 Maret 2016 Hesty dikeluarkan dari label. Pasalnya dia alasan cuti hamil akhir Januari, tapi kok malah tertangkap di Lampung,” terang Rahayu Kertawiguna melalui sambungan telepon, Selasa (23/2/2016).

BACA JUGA:

Beruntunglah Wanita Berbokong Besar. Selain Pintar, Juga Sangat Tahan…

LIGA CHAMPIONS: Messi Masih Jadi Mimpi Buruk, Barcelona Bungkam Arsenal

Menurutnya, Hesty Klepek-Klepek sudah melanggar aturan yang ditetapkan Nagaswara. Pihaknya pun kini tengah mengurus segala administrasi dengan Hesty.

“Kami pastikan dia dikeluarkan. Saat ini masih mengurus beberapa hal administratif,” tambahnya.

Seperti diketahui, Hesty Klepek-Klepek ditangkap kepolisian Polda Lampung saat bersama seorang laki-laki di kamar hotel bintang empat di Lampung pada Jumat (19/2/2016). Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan ia hanya ditetapkan sebagai korban, dan kepolisian pun akhirnya membebaskan Hesty.

(lya/pojoksatu)



loading...

Feeds