Ditangkap Prostitusi, Hesty Klepek-Klepek Ngaku Urus Kerja

Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Setelah berita hebohnya tentang kasus prostitusi, penyanyi dangdut Hesty Klepek-Klepek akhirnya buka suara di depan media.

Namun yang mengejutkan, Hesty Klepek-Klepek membantah terlibat protitusi. Saat penangkapan di hotel bintang empat di Lampung oleh Polda Lampung, ia dan laki-laki yang berada satu kamar dengannya itu bukan untuk berbuat tak senonoh, melainkan untuk keperluan pekerjaan.

“Nggak benar kalau saya dikatakan terlibat dalam prostitusi artis. Saya justru jadi korban,” kata Hesty Klepek-Klepek saat ditemui di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Selain membantah, Hesty pun dalam kesempatan ini ingin meminta maaf pada semua pihak atas pemberitaan penangkapannya itu. Terutama pada penggemar dan kedua orangtuanya.

“Saya meminta maaf kepada para penggemar, orang tua dan publik, yang resah dengan munculnya berita itu (penangkapan di Lampung),” sambung Hesty Klepek-Klepek.

Seperti diketahui Hesty Klepek-Klepek ditangkap kepolisian Polda Lampung di sebuah hotel bintang empat di Lampung pada Jumat (19/2/2016). Saat penangkapan terjadi Hesty tengah bersama seorang pria. Setelah dilakukan pemeriksaan secara maraton, Hesty pun ditetapkan sebagai korban.

(lya/pojoksatu)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …