CATAT! Pemkot Segera Tertibkan Prostitusi di Biringkanaya

Ilustrasi prostitusi

Ilustrasi prostitusi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Camat Biringkanaya Andi Syahrum menegaskan, keluhan warga terhadap prostitusi di kawasan KIMA Square dan Sudiang akan ditindak tegas.

Dia mengaku, bahwa rumah yang diduga tempat esek-esek di Perumnas Sudiang, Kelurahan Sudiang Raya, sudah pernah ditertibkan oleh Tim Terpadu Biringkanaya beberapa waktu lalu.

Penertiban berhasil dilakukan, karena rumah yang berada di atas bukit batu Perumnas Sudiang itu tidak lagi beraktivitas.

“Saat penertiban, kita juga memasangkan lampu penerangan, sehingga lingkungan tersebut menjadi terang benderang dan bebas praktik penyakit masyarakat. Di sana itu bukan tempat esek-esek, tapi hanya tempat ngumpul. Tidak ada itu porstitusi, di sana hanya tempat ngumpul saja,” kata Syahrum.

Namun, jika memang ada praktik porstitusi di daerah itu, pihaknya tentu akan tidak tegas. Tim terpadu akan sidak ke Perumnas Sudiang sekaligus menambah lagi lampu penerangan di tempat itu.

Langkah Pemkot Makassar juga akan ditindaklanjuti Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rosmayani Madjid.

Menurutnya, pihaknya akan menurunkan tim terkait keberadaan prostitusi berkedok THM di wilayah itu. “Tentu akan ditindak apalagi tidak memiliki izin operasional,” kata Rosmayani.

(muh asrul/pojoksulsel)



loading...

Feeds