Atlet Renang Indah Sulsel Batal Ikut Kejuaraan di Cina

Atlet renang indah Sulsel. | IST

Atlet renang indah Sulsel. | IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Atlet renang indah Sulsawesi Selatan (Sulsel) batal mengikuti kejuaraan internasional Cian Open. Hal ini menyusul jadwal kejuaraan tersebut dimajukan pada April 2016.

Pelatih renang indah Sulsel Selvy Melowa mengatakan, pihaknya sudah mebuat jadwal untuk latihan atlet. Sehingga, kata dia kejuaraan Cina Open tidak bisa diikuti lantaran jadwalnya yang mepet.

Sebelumnya, kejuaraan Cina Open diagendakan berlangsung Agustus 2016. Sehingga dianggap cocok sebagai ajang try out bagi atlet renang indah Sulsel sebelum berlaga PON, September 2016.

“Kita sudah buat program, makanya kita batalkan ikut Cina Open. Tapi kita masih pantau kejuaraan internasional lainnya,” jelas Selvy.

Dia mengatakan, memang ada kejuaraan yang akan di laksanakan di Uzbekistan. Hanya saja, dianggap teralu jauh. “Ada kejuaraan di Uzbekistan, tapi terlalu jauh. Makanya kita akan cari kejuaraan lain,” katanya.

Selvy menjelaskan, untuk saat ini seluruh atlet hanya dipersiaokan tampil di kejuaraan nasional yang Yogjakarta Open. “Rencana Juli, sekarang kita masih persiapan,” jelas Selvy.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds