6 Modus Kasus Indra Bekti dan Saipul Jamil

Saipul Jamil

Saipul Jamil

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Dunia hiburan tanah air dibuat heboh oleh dua artis pria ini karena tersangkut masalah dugaan pencabulan. Keduanya yakni Indra Bekti dan Saipul Jamil.

Bila ditelisik lebih dalam, keduanya mempunyai beberapa kesamaan. Berikut beberapa kesamaan Bang Ipul dan Bekti.

Pertama, keduanya sama-sama sudah menikah dan musibah yang menimpa mereka terjadi setelah berumah tangga.

Kedua, Ipul dan Bekti diduga menikah untuk menutupi orientasi seksual mereka yang menyimpang. Pernikahan tersebut diduga hanya untuk ‘memuaskan’ masyarakat, atas pertanyaan mengenai kapan menikah dan kekhawatiran dicap sebagai artis yang hombreng.

“Fenomena itu, karena terkadang kita terlalu memaksakan betul pertanyaan, kok belum nikah? Seolah-olah orang kalau sudah menikah itu dia normal,” ujar Alumni Kriminologi Universitas Indonesia Maman Suherman.

Ketiga, Bekti dan Ipul sama-sama tersangkut masalah dengan fans mereka sendiri. Di mana Indra dan Ipul bertemu dengan fansnya di sebuah acara yang mereka bawakan.

Keempat, keduanya sama-sama dilaporkan atas dugaan pencabulan di bawah umur. Di mana menurut Reza Pahlevi, dia dilecehkan Bekti saat masih 17 tahun. Saipul juga diduga mencabuli ABG 17 tahun berinisal DS.

Kelima, modus yang mereka gunakan sama. Dari pengakuan masing-masing ‘korban’ mereka, Reza dan DS mengaku diajak ke rumah idolanya tersebut. Reza diajak ke Radio Dalam, Jakarta sedangkan DS diajak ke Kelapa Gading, Jakarta. Di sanalah, korban mengaku dicabuli.

Keenam, Reza dan DS sama-sama dijanjikan mendapatkan pekerjaan atau diorbitkan menjadi artis.

(chi/jpnn)



loading...

Feeds