5 Cara Brondong Bikin Tante Kesepian Jadi Merem Melek

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Fenomena tante-tante kesepian yang memelihara brondong (lelaku muda) semakin marak di ibu kota. Meraka seperti berkolaborasi. Si tante dapat kepuasan, sedangkan brondong mendapat harta.

Seksolog Universitas Indonesia, Zoya Amirin mengatakan fenomena seperti itu sudah marak terjadi. Salah satu alasannya, pihak perempuan tidak mendapatkan kepuasan batiniah di rumah.

Berikut 5 cara brondong bikin tante kesepian jadi merem melek:

1. Muda tapi berpenampilan dewasa

Syarat menjadi brondong simapanan tante kesepian tentu saja menjaga penampilan. Body sedikit kekar dan kokoh tentu menjadi idaman sang tante.

Seperti Iyas, brondong 19 tahun yang menjadi simpanan tante kesepian di Jakarta.  Iyas memiliki badan tinggi kekar. Brewoknya yang tercukur rapi menjauhkannya dari kesan anak muda.

“Berpenampilan bak pria dewasa yang maskulin harus dimunculkan untuk mendapatkan mangsa tante kesepian,” ujar Iyas.

2. Tahu tempat-tempat mangkal tante kesepian

Seorang brondong tahu benar tempat-tempat yang menjadi favorit tante kesepian. Nah, di tempat-tempat itulah biasanya brondong menggaet tante kesepian.

Beberapa tempat itu di antaranya, mal, kafe, tempat gym, bahkan di media sosial. Ada kode-kode tertentu yang bisa digunakan brondong untuk menggaet seorang tante.

3. Patuh kepada tante kesepian

Jadi pria brondong, susah-susah gampang. Semua fasilitas mewah bisa diperoleh para pria tampan tersebut. Namun, mereka nyaris tidak memiliki kehidupan sendiri.



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …