Waspada! Uang Palsu Marak di Bone, Ini Pengedarnya Ditangkap

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE – RJ (31), warga  Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel),  tak bisa berkutik saat dibekuk polisi karena diduga terlibat sindikat pengedar uang palsu, Selasa (23/2/2016) sekita pukul 01.00 Wita.

Pelaku diamankan di Mapolsek Tanete Riattang beserta barang bukti berupa  uang palsu sebanyak 644 lembar. Jika dihitung, uang palsu yang diduga diedarkan RJ berjumlah Rp 24.250.000.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Syamsu Alam membenarkan adanya pelaku pengedar uang palsu yang ditangkap. “Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti. Sementara kita melakukan pengembangan,” ungkap Syamsu Alam.

BACA JUGA:

Satpol PP Bone Razia, Eh… 7 Pelajar di Tempat Hiburan dan Kamar Kos

GILA! Judi Sabung Ayam di Perbatasan Bone-Maros Ditonton Ratusan Orang

Sebelumnya polisi juga mengamankan, tiga pemuda di Kabupaten Bone yang juga merupakan sindikat uang palsu yang mengedarkan uangnya di wilayah bone. Uang palsu yang diedarkan dalam pecahan Rp50 ribu.

Penangkapan pelaku pengedar uang palsu di wilayah Kabupaten Bone ini harus menjadi kewaspadaan karena kemugkinan uang tersebut sudah banyak beredar di masyarakat.

(jumardi ramling/pojoksulsel)



loading...

Feeds