Siswa SMAN 1 Makassar Tawuran, 2 Luka

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Puluhan siswa SMAN 1 Makassar terlibat tawuran di dalam sekolahnya di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa (23/2/2016) siang tadi.

Mereka yang ikut tawuran diduga berasal dari kelas X dan kelas XI SMAN 1 Makassar. Akibatnya, sebanyak dua orang siswa dilaporkan mengalami luka-luka dalam aksi saling serang tersebut.

Kedua korban yang mengalami luka-luka yakni Nahdatullah siswa kelas XI  yang mengalami luka pada bagian kepala, serta Sangaji siswa kelas X yang mengalami pendarahan di bagian wajah akibat terkena lembaran benda tumpul.

Belum diketahui pasti penyebab tawuran antarsiswa tersebut. Namun informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, insiden ini dimulai dari aksi pelemparan dari gedung lantai tiga dan gedung lantai dua di sekolah tersebut.

Tak lama berselang, saling serang pun terjadi menggunakan batu, balok kayu, hingga botol yang mengakibatkan dua orang siswa SMAN 1 Makassar mengalami luka-luka.

Insiden ini baru mereda setelah petugas Polsekta Bontoala dibantu beberapa guru turun ke tengah-tengah siswa yang terlibat tawuran dan menenangkan para siswa.

Kapolsekta Bontoala Kompol Basri Jafar mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk mengantisipasi terulangnya aksi tawuran siswa di SMAN 1 Makassar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Roro Fitria narkoba

Jejak Kontroversi Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Artis Roro Fitria terkenal dengan kontroversinya. Baru-baru ini, dia ditangkap polisi dengan kasus narkoba. Sejauh ini, Roro Fitria …
Nagita Slavina arisan dollar

Ini Doa Nagita Slavina di Ulang Tahunnya

POJOKSULSEL.com – Besok (17/2/2018) merupakan hari yang spesial bagi Nagita Slavina. Selain hari ulang tahunnya, besok juga hari ulang tahun …