Pengurus PWI Toraja Utara Dipertanyakan Statusnya

Pengurus PWI Wilayah Luwu Raya dan Toraja, Yoel Datu Bakka'. | POJOKSULSEL-MUHAJIR

Pengurus PWI Wilayah Luwu Raya dan Toraja, Yoel Datu Bakka'. | POJOKSULSEL-MUHAJIR

POJOKSULSEL.com, RANTEPAO – Pengurus Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Toraja Utara (Torut) dipertanyakan statusnya.

Hal ini membuat Pemkab Torut resah dan bingung akibat simpang siurnya organisasi Pers ini, akibatnya sering menjadi bahan pertanyaan dari pimpinan SKPD Torut.

Sementara Pokja PWI Torut saat ini belum dilantik dan ditunda masa kepengurusannya, padahal masa kerjanya akan berakhir Maret 2016.

“Personel Pokja PWI Toraja Utara ini banyak yang bukan berlatar belakang Pers jadi itu menjadi alasan pak Zufkufli Otto (mantan Ketua PWI SulSel) menunda pelantikan pengurus,” ujar anggota Pengurus PWI Wilayah Luwu Raya dan Toraja, Yoel, kepada sejumlah awak media Selasa (23/2/2016) siang.

“Kami akan meminta untuk segera dilakukan Musda, dan kami mohon perhatian dari pengurus Provinsi dan Wilayah,” tambah Yoel yang juga wartawan harian Palopo Pos.

Sementara Humas dan Protokoler Pemkab Toraja Utara akan berupaya membantu para awak media ini dalam pengorganisasian dan pengembangan.

“Kami tidak bisa terlalu campur kedalam, namun kami siap fasilitasitasi sesuai petunjuk PWI Provinsi Sulsel dan PWI Wilayah Luwu Raya,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Toraja Utara, Fitra.

(muhajir tangkesalu/pojoksulsel)



loading...

Feeds