Pemda Pangkep Segera Lakukan Penataan Perangkat Daerah

Kabag Organisasi Pangkep A Hermin

Kabag Organisasi Pangkep A Hermin

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Penataan perangkat daerah kabupaten Pangkep berdasarkan Undang-undang 23 Tahun 2014 dilaksanakan Pemda Pangkep di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (23/02/2014).

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana. Penataan perangkat daerah Kabupaten Pangkep hanya akan menempatkan 5 badan dalam struktur pemerintahan yakni Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Badan Lingkungan Hidup, Badan Pembangunan Daerah, dan Badan Litbanda.

Sementara dinas lainnya akan diklasifikasikan berdasarkan tipe masing-masing sesuai dengan indikator penilaian masing masing SKPD.

“Tipe A dinas ini akan diisi 1 kepala dinas, 4 kepala bidang, Tipe B diisi 1 kadis, 3 kabid sedangkan terakhir tipe C yang diisi 1 kadis dan 2 kabid dan masing masing 1 orang sekertaris,” kata Kabag Organisasi Pangkep A Hermin.

Dihadiri juga oleh Kepala Biro Organisasi dan kepagawaian provinsi Sulawesi-selatan A Mirna. “Aturan ini akan segera di berlakukan, jika ada kendala yang dialami oleh SKPD dalam melaksanakannya bisa langsung berkoordinasi dengan kementrian terkait masing masing SKPD,” sambung A Hermin.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds