MUNASLUB GOLKAR: Syahrul YL Tunggu Kepastian 160 Suara DPD

Ilustrasi - Syahrul Yasin Limpo maju di Munaslub Golkar

Ilustrasi - Syahrul Yasin Limpo maju di Munaslub Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksanaan bela negara yang digelar Kosgoro dan konsolidasi partai yang akan digelar Jumat (25/2/2016) mendatang, akan dijadikan ajang bagi Ketua Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo melihat respon dukungan sejumlah pemilik suara di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar.

Juru bicara Golkar Sulsel Arfandi Idris mengatakan, acara Kosgoro akan dijadikan patokan untuk melihat respon sejumlah DPD apakah hadir memenuhi undangan Golkar Sulsel atau tidak.

“Informasi yang kami terima akan ada 160 DPD yang akan hadir. Seperti Aceh dan Papua mengatakan akan hadir,” ujarnya kepada pojoksulsel.com, warkop Olala Jalan Topaz Boulevard Makassar, Selasa (23/2/2016).

Sementara itu, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, membuka lebar-lebar kepada pemilik suara di Munaslub Golkar yang ingin bergabung kepada dirinya dan memiliki ideologi untuk kepentingan rakyat.

“Saya ini kecil. Tapi siapapun yang mau bergabung ke kami silahkan. Yang penting kita sama-sama punya ideologi untuk membesarkan partai dan bangsa ini,” pungkasnya.

(ihwan fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds