LIGA CHAMPIONS: Juventus Vs Bayern Munchen Duel Dua Tim Terbaik Eropa

Liga Champions

Liga Champions

PERTEMUAN antara Juventus dan Bayern Muenchen Rabu (23/2/2016) dini hari WIB bisa dikatakan sebagai duel klub dengan catatan rekor tak terkalahkan di liga domestik.

Kedua klub tak pernah terkalahkan di semua kompetisi sejak Desember. Baik Juventus maupun Muenchen sama-sama memiliki rekor ciamik. Yakni dari sepuluh pertandingan terakhirnya, mereka membukukan sembilan kemenangan dari sekali seri.

Catatan kemenangan Juventus terhenti pada Jumat pekan lalu. Rentetan 15 kemenangan beruntun Si Nyonya Tua kandas setelah ditahan 0-0 oleh Bologna. Beruntung posisi mereka aman di puncak klasemen setelah Napoli ditahan imbang AC Milan. Di laga Selasa (23/2/2016) pagi tadi, AC Milan sukses menahan 1-1 Napoli.

Sementara Bayern Muenchen saat ini unggul delapan poin dari rivalnya yang berada di posisi kedua klasemen. Kemenangan 3-1 atas Darmstadt Minggu (21/2) semakin memperkokoh posisi The Bavarians. Sekalipun demikian, striker andalan Muenchen, Thomas Muller menganggap mereka harus tampil lebih baik saat melawan Juventus.

“Kami harus bermain lebih cerdik di Turin nanti. Tak boleh ada kesalahan sedikit pun,” ujar dia sebagaimana dilansir SkySport.

Laga dini hari nanti juga bisa dikatakan akan menjadi reuni kecil bagi sejumlah pemain. Arturo Vidal dan Kingsley Coman akan kembali ke Juventus Stadium sebagai musuh. Pun Mario Mandzukic, membela Muenchen di musim 2012-2014, pemain asal Kroasia tersebut sukses mencetak 39 gol dari 79 penampilannya bersama FC Hollywood.

(mam/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds