Liga Champions, Ini Prediksi Jitu Arsenal Vs Barcelona

POJOKSULSEL.com, LONDON – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti, Arsenal akan kedatangan tamu istimewa di Emirates Stadium. Adalah Barcelona yang akan bertandang ke markas Gudang Peluru (sebutan Arsenal). Pertandingan The Gunners melawan sang juara Eropa ini akan disiarkan langsung  RCTI/Bein Sports 1 pukul 03.45 Wita.

Bagaimana prediksinya? Manajer Arsenal, Arsene Wenger pastinya meminta Olivier Giroud dan kawan-kawan untuk kembali tajam. Wenger punya alasan yang cukup untuk meminta hal itu karena lawan yang akan dihadapi juara bertahan yang meraih treble musim lalu.

Selain itu, Barcelona akan menghadapi laga leg pertama ini dengan membawa catatan tak terkalahkan dalam 32 laga di semua kompetisi. Hasil yang memecahkan rekor klub di bawah Pep Guardiola.

Selain itu, Arsenal juga sedang mandul di Emirates Stadium di tahun 2016. Ditahan imbang 0-0 oleh Hull, itu hasil keempat The Gunners gagal membuat gol, meskipun selalu bisa menguasai jalannya laga.

BACA JUGA:

Penipu Online dengan Omzet Rp10 Miliar di Sidrap Dibongkar Polisi

LIGA CHAMPIONS: Juventus Vs Bayern Munchen Duel Dua Tim Terbaik Eropa

Pada laga ini Arsenal bisa bermain dengan kekuatan penuh. Wenger dapat memaksimalkan peran Mesut Ozil setelah diistirahatkan dalam laga kontra Hull. Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan mantan striker Barca Alexis Sanchez diprediksi masuk dalam starting line-up. Di luar itu, Jack Wilshere dan Santi Cazorla kemungkinan absen karena cedera.

Sementara dari kubu Barcelona, Arda Turan dan Rafinha absen karena masuk ruang perawatan. Tapi Barcelona masih punya pemain lain yang tak kalah kualitas. Seperti mantan kapten Arsenal, Thomas Vermaelen.



loading...

Feeds