Ini Tentara Cantik dari 9 Negara, Indonesia Ada Juga Lho

Tentara cantik Israel

Tentara cantik Israel

POJOKSULSEL.com – Di sejumlah belahan dunia menggunakan jasa wanita cantik untuk pertahanan dan ketahanan, termasuk Indonesia. Mereka berada di barisan tentara angkatan laut, darat dan udara.

Yah, sebagian mengganggap yang punya sisi feminim adalah makhluk lemah. Perempuan-perempuan yang punya paras cantik justru terkadang memunculkan sifat yang maskulin, sama dengan para lelaki.

Berikut negara-negara yang memiliki tentara cantik di dunia:

1. Australia

Tentara cantik Australia

Tentara cantik Australia

Wanita mulai melayani tentara Australia pada tahun 1899, tetapi mereka hanya terbatas dalam operasi medis sampai Perang Dunia II.

Pada tahun 1942, peran mereka telah diperluas dalam memberikan peran dukungan dan memungkinkan mereka sebagai kru di kapal selam.

Tahun 2011, pemerintah Australia mengizinkan wanita bertempur di garis depan.

2. Israel

Tentara cantik Israel

Tentara cantik Israel

Wanita di Israel diwajibkan melayani dalam pelayanan nasional setelah mereka berusia 18.

Ya. itu salah satu sebab tentara Israel dipenuhi perempuan. Bahkan menurut salah satu data, 31 persen Israel Army adalah wanita.

Eits..jangan salah. Indonesia juga memiliki tentara wanita nan cantik. Misalnya, wanita berparas ayu ini Serda Nita Bonita. Serda Nita, berseragam TNI AD termotivasi dari san paman yang saat itu berseragam TNI AD.

3. Indonesia

Tentara cantik Indonesia

Tentara cantik Indonesia

Setelah lulus sekolah, gadis kelahiran Cimahi 8 April 1995 ini bertekad untuk masuk penerimaan TNI AD.

“Semenjak masih SD dulu memang sudah ada cita-cita, ditambah lagi paman saya kebetulan anggota TNI AD. Jadi selepas sekolah, saya didukung beliau untuk mendaftar tentara, melakukan persiapan seperti persiapan fisik sebelum mengikuti tes penerimaan,” ujar Nita.

Nita juga sempat ditawari menjadi model. Pemegang predikat Mojang Jejaka SMAN 2 Ciamis, Jawa Barat selama tiga tahun ini menolak mentah-mentah.

“Tapi saya tolak, karena tidak sesuai keinginan saya,” tegasnya.



loading...

Feeds