Ikut Pameran Pendidikan di Makassar, Ini Program Unggulan Universitas Budi Luhur

Universitas Budi Luhur Jakarta ikut pameran pendidikan yang digelar di CCC, Jalan Metro Tanjungbunga, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (23/2/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

Universitas Budi Luhur Jakarta ikut pameran pendidikan yang digelar di CCC, Jalan Metro Tanjungbunga, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (23/2/2016). | POJOKSULSEL - DIAN MEGAWATI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pameran pendidikan bertajuk Education & Techno 2016 kembali digelar di Makassar yang berlokasi di Celebes Convention Centre (CCC), Jalan Metro Tanjungbunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pameran yang berlangsung selama tiga hari mulai 23 hingga 25 Februari 2016 ini tak hanya diikuti perguruan tinggi di Sulsel, namun juga adapula dari Pulau Jawa. Salah satunya adalah Universitas Budi Luhur Jakarta.

Universitas swasta terkemuka di Jakarta ini pun menawarkan beragam program unggulan, antara lain kelas internasional, studi teknologi informatika, ekonomi serta studi broadcasting.

Marketing Communication Universitas Budi Luhur Anindya Putri mengatakan, untuk kelas internasional pihaknya menggandeng HZ University of Applied Sciences, Belanda dalam program IBMS atau International Business & Management Studies.

BACA JUGA:

BREAKING NEWS: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Maccopa Maros

VIDEO: Tersangka Begal Dibonyok di Swadaya. Anunya Kelihatan

“IBMS berfokus pada kemampuan untuk membangun dan memelihara jaringan internasional yang luas,” ujar Anindya Putri kepada pojoksulsel.com saat ditemui di standnya, Selasa (23/2/2016).

Selain itu, lanjutnya, mahasiswa juga dibekali penerapan pengetahuan dan keterampilan di bidang pemasaran, manajemen dan keuangan. Program studi lainnya seperti teknologi informatika, broadcasting dan ekonomi pun juga dilengkapi peralatan terbaik untuk menunjang seluruh kegiatan belajar mengajar.

(dian megawati/pojoksulsel)



loading...

Feeds