Hadapi Barcelona, Penyerang Arsenal Ini Akui Takut pada Messi

Arsenal siaga satu saat berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions Eropa.

Arsenal siaga satu saat berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions Eropa.

PENYERANG Alexis Sanchez mengakui bahwa pertandingan melawan Barcelona Rabu (24/2) dini hari WIB nanti akan terasa sangat sulit. Sekalipun timnya bakal bermain di Emirates Stadium yang notabene markas Arsenal.

“Siapapun pasti akan menganggap Barcelona lebih diunggulkan ketimbang kami, itu tidak salah memang,” ujar dia seperti dilansir ESPN FC.

Sanchez mengungkapkan, faktor kehadiran Messi menjadi penyebabnya. Menurut Sanchez, mantan rekan setimnya itu punya kualitas yang luar biasa. “Sulit untuk menghentikannya. Dia adalah pesepakbola terbaik di dunia, tidak ada yang meragukannya. Sangat sulit untuk menghentikannya. Tapi harus diingat, kami akan bekerja keras. Dan haru diingat, Barcelona bukan Leo (Messi) seorang,” beber Pemain Timnas Cile itu.

Ditanya soal laga Rabu dini hari nanti, Sanchez berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya. “Saya seorang profesional. Setiap pertandingan yang saya jalani, terutama di Liga Champions sangat terasa spesial. Saya tidak bisa memprediksi bagaimana reaksi saya ketika nanti mencetak gol. Tergantung bagaimana situasinya nanti. Saya sekarang pemain Arsenal, saya ingin menang,” jelas Sanchez.

(mam/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds