Gila! Oknum Polisi Edarkan Narkoba di Bantaeng

Sejumlah barang bukti dari oknum polisi yang ditangkap di Bantaeng. IST

Sejumlah barang bukti dari oknum polisi yang ditangkap di Bantaeng. IST

POJOKSULSEL.com, BANTAENG – Tim Opsnal dan Satnarkoba Polres Bantaeng menggerebek sejumlah titik yang diduga kerap menjadi lokasi transaksi narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kabupaten Bantaeng, Selasa (23/2/2016) dini hari.

Dari operasi tersebut, petugas menciduk sebanyak tujuh orang yang diduga sebagai kaki tangan jaringan narkoba. Satu orang di antaranya diketahui sebagai anggota polisi bernama Briptu Rajamuddin (31) yang bertugas di Satuan Sabbhara Polres Mamasa, Sulbar.

Dari tangan oknum polisi tersebut, polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 15 gram, kunci letter T, senjata air soft gun, serta beberapa alat isap sabu-sabu, dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Penangkapan oknum anggota Polres Mamasa ini berawal dari penangkapan sejumlah kaki tanganya yang berjumlah enam orang di berbagai wilayah di Kabupaten Bantaeng.

Dari nyanyian para tersangka tersebut, barang bukti sabu-sabu yang disita berasal dari Briptu Rajamuddin yang beralamat di  di Kampung Sasayya, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bisappu, Bantaeng.

Polisi pun bergerak ke lokasi tersebut dan mengamankan Briptu Rajamuddin.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds