Dandim Tana Toraja Berganti

Letkol Inf Erwin Ferdinan Barens

Letkol Inf Erwin Ferdinan Barens

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Mantan Komandan Kodim (Dandim) 1414/Tana Toraja Letkol Inf Erwin Ferdinan Barens dimutasi menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Logistik Kodam Wirabuana VII, setelah 2 tahun 7 bulan menjabat selaku Dandim 1414/Tator

Sebelum berangkat ke Makassar untuk bertugas di tempat yang baru, Erwin mengungkapkan kebanggaannya terhadap masyarakat Toraja yang dianggap sudah dewasa menjalani sistem demokrasi dalam mensukseskan pilkada yang digelar tahun 2015 lalu.

“Yang paling berkesan selama saya bertugas di Toraja yakni suksesnya Pilkada yang di gelar 2015 lalu, masyarakat Toraja sudah dewasa dalam menjalankan demokrasi buktinya Pilkada tahun lalu aman, padahal Tana Toraja dan Toraja Utara dikategorikan zona merah,” ujar Erwin.

Erwin juga sempat berpesan ke anggota TNI yang bertugas di Kodim 1414 Tana Toraja agar tetap bermasyarkat dan menjalin hubungan emosianal yang lebih baik lagi ke awak media.

“Untuk pasukan yang bertugas di sini saya harap hubungan emosional dengan masyarakat Toraja tetap dijaga karena nyawa TNI ada di masyarakat, begitupun dengan awak media, jangan menjauh dari mereka karena media merupakan corong informasi,” pesan Erwin.

(muhajir tangkesalu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …