Buntut Tawuran SMAN 1, Siswa Kelas XI Diliburkan 2 Hari

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Puluhan siswa SMAN 1 Makassar terlibat tawuran di dalam sekolahnya di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa (23/2/2016) siang tadi.

Mereka yang ikut tawuran diduga berasal dari kelas X dan kelas XI SMAN 1 Makassar. Akibatnya, sebanyak dua orang siswa dilaporkan mengalami luka-luka dalam aksi saling serang tersebut.

Kedua korban yang mengalami luka-luka yakni Nahdatullah siswa kelas XI  yang mengalami luka pada bagian kepala, serta Sangaji siswa kelas X yang mengalami pendarahan di bagian wajah akibat terkena lembaran benda tumpul.

Kapolsekta Bontoala Kompol Basri Jafar mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk mengantisipasi terulangnya aksi tawuran siswa di SMAN 1 Makassar.

“Pasca tawuran itu, pihak sekolah meliburkan siswa kelas XI selama dua hari mulai besok untuk menghindari aksi susulan,” katanya kepada pojoksulsel.com.

Demikian juga dengan seluruh kegiatan ektra kurikuler di SMAN 1 Makassar juga harus diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds