70 Perguruan Tinggi Se Indonesia Meriahkan Educatin & Techno Expo 2016 di Makassar

Pojoksulsel.com

Pojoksulsel.com

POJOKSULSEL.com,MAKASSAR – Pelajar SMU dan SMK yang masih bingung memilih perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikannya, datang saja ke pameran pendidikan bertajuk Education & Techno 2016 yang berlangsug di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, 23-25 Februari 2016.

Pameran yang dibuka oleh Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah IX Sulawesi Dr Hawignyo ini diikuti sebanyak 70 perguruan tinggi dari Sulawesi, Jawa dan Bali.

Pihak penyelenggara acara PT MICEPRO INDONESIA Didi Johan mengatakan, pameran pendidikan ini sudah tujuh kali diselenggarakan. Di Makassar sendiri adalah yang ke empat kalinya.

“Pameran ini bertujuan memberikan edukasi serta gambaran kepada pelajar dalam memilik perguruan tinggi yang mereka butuhkan,”ujar Dodi kepada pojoksulsel.com ditemui di sela-sela acara, Selasa (23/2/2016).

Untuk memberi kemudahan bagi pelajar yang ingin berkunjung, pihaknya menyiapkan 25 bus antar jemput dari dan ke sekolah mereka.

“Selama tiga hari ini kami manargetkan 10 ribu pelajar hadir dalam pameran pendidikan Education & Techno 2016,” pungkasnya.

(dian megawati/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …