Walah! Takut Cabuli Tahanan Lain, Sel Saipul Jamil Terpisah?

Saipul Jamil dan Nassar

Saipul Jamil dan Nassar

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Sejak ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan pada remaja DS, Saipul Jamil pun resmi ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabarnya, untuk menghindari perbuatan sama yang dilakukannya pada DS, mantan suami Dewi Perssik itu harus dipisah dari tahanan lainnya. Namun hal ini dibantah oleh anggota Polsek Kelapa Gading, Aiptu Supardi.

“Nggak (bukan karena takut lakukan pencabulan). Karena ruang tahanannya penuh, karena banyak. Makanya SJ ditahan di lorong tahanan dan memang terpisah,” kata Supardi, Minggu (21/2/2016).

BACA JUGA:

Inilah 7 Artis dan Tarif Sekali Kencan, Hesty Klepek-Klepek Paling Top

Astaga! Prostitusi Menjamur di Biringkanaya, Pemkot Makassar Tutup Mata?

Selama berada di tahanan, selain diperlakukan sama dengan tahanan lainnya, Saipul Jamil juga tidak diperbolehkan membawa barang-barang apapun ke dalam ruang tahanan.

“Semua sama (perlakuan tahanan). Nggak boleh bawa apa-apa. Cuma baju tahanan saja sama celana pendek. Paling salinan celana dalam dan sebagiannya. Sisanya tidak boleh,” tegas Supardi mengakhiri.

(lya/pojoksatu)



loading...

Feeds

Bakal Caleg PSI Diuji Tim Independen

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuktikan diri sebagai partai bermananajemen moderen. Untuk rekruitmen bakal calon anggota legislatif saja, …