TEGAS! Pemkot Makassar Tindak THM Prostitusi di Biringkanaya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akhirnya menanggapi sorotan soal sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang diduga berkedok prostitusi di kawasan Kima Square, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).  Apalagi, daerah itu memang tidak diperuntukan untuk kawasan bisnis THM sejeninya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar Rosmayani Madjid menegaskan bahwa terkait pengaduan perihal tersebut pihaknya akan ditindak sesuai aturan yang berlaku. Hanya saja, pihaknya tidak mengetahui jumlah THM termasuk nama usahanya.

DPRD Kota Makassar, melalui lintas komisi yang merupakan daerah pemilihan (dapil) Biringkanaya, juga melakukan inspeksi mendadak terkait keberadaan THM tersebut. Bahkan, sejumlah anggota dewan mendesak Pemkot Makassar untuk bertindak tegas karena hal ini sudah merupakan aspirasi masyarakat setempat.

BACA JUGA:

Layani Tamu, Hesty Klepek-Klepek Hamil 4 Bulan. Inikah Suaminya?

Walah! Takut Cabuli Tahanan Lain, Sel Saipul Jamil Terpisah?

Terkait tindakan awal yang akan dilakukan, Pemkot Makassar akan membentuk tim untuk menjadwalkan melakukan razia di lokasi terebut. “Segera kami turun bersama tim dengan sejumlah leading sektor. Hal ini harus ditindak dan mengecek perihal larangan kawasan THM di wilayah tersebut,” kata Rosmayani kepada pojoksulsel.com, Senin (22/2/2016).

(muh asrul/pojoksulsel)



loading...

Feeds